Tips Internetan di Warnet

Senin, 10 Januari 2011
Sekian orang yang tidak memiliki komputer dan jaringan internet sendiri, pasti memilih untuk bermain internet di warnet. Mungkin sebagian orang juga merasa khawatir pada saat menggunakan jasa warnet ini, seperti adanya keylogger yang terpasang pada komputer Client.

Buat kawan-kawan yang biasa main internet dengan menggunakan jasa warnet ini ada beberapa cara aman bermain internet di warnet...


* Pilih warnet yang sudah menggunakan software deepfreeze atau software sejenisnya.
* Sebelum menggunakan
* Perhatikan process yang berjalan, mungkin task manager akan di disable, CurrProcess bisa digunakan untuk melihat process yang berjalan.Setelah menemukan task yang mencurigakan langsung aja klik list dan klik kanan pilih "End Task"
* Software Anti-KeyloggerElite mampu untuk membunuh keylogger.
* Jika menggunakan FireFox, biasakan clear private data (ctrl+shift+del) sebelum dan setelah selesai melakukan browsing.Kalau perlu restart PC setelah menutup/close billing... jangan ragu-ragu ! Karena keselamatan akun adalah hak pengguna warnet !
* Saat memasukkan id ama password ,ketikkanlah id dan password di notepad.exe(windows+r) lalu hasil ketikan tadi di copy dan dipaste kedalam kolom pengisian login id dan email.Ini tips sederhana untuk mengakali Keylogger.

NB* = untuk mendownload "CurrProcess dan Anti-KeyloggerElite" dapat didownload disini;
CurrProcess = http://www.ziddu.com/download/11448397/cprocess.zip.html
Anti-KeyloggerElite = http://www.ziddu.com/download/11448428/Anti-KeyloggerElite.rar.html
Yang perlu diperhatikan saat berinternetan di warnet adalah ; Kepuasan,Kebebasan,dan Keselamatan akun...

Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar